Thursday, April 21, 2011

Eye Make up Tutorial

 

Memiliki mata yang selalu bersinar disetiap kesempatan adalah hal yang didambakan banyak wanita. Berikut adalah 5 tahapan dasar yang harus Anda kuasai untuk mendapatkan mata cantik. 

 Langkah pertama

Setelah menggunakan concealer di bawah mata, selagi masih basah sapukan dengan kuas di daerah luar mata agar warnanya tercampur baik. Ini akan membentuk mata Anda menjadi lebih lebar. Sebelum membubuhkan apapun, bentuklah bulu mata sehingga menjadi lentik, baik bulu mata atas maupun bulu mata bagian bawah.

Langkah kedua

 Berikan sedikit corengan pada kelopak mata Anda dengan warna hitam atau coklat tua lalu campurkan ke bagian atas kelopak dengan menggunakan jari manis. Ini akan membuat kelopak mata jadi lebih bersinar.

Langkah Ketiga




Sapukan eye shadow bening ke seluruh kelopak mata, untuk tetap menjaga warnanya. Baiknya hindari penggunaaan concealer setelah penggunaan eye shadow, karena akan cepat melunturkan warnanya.



Langkah keempat 

 
Tambahkan shadow powder ke seluruh kelopak mata, agar tampak lebih berwarna Anda bisa menambahkan sedikit layer berwarna hijau atau abu-abu di bagian atas kelopak.

Langkah kelima 

Untuk sentuhan akhir, tambahkan maskara hanya pada bagian atas bulu mata Anda saja.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home