Tuesday, November 8, 2011

Tips Memperindah Mata



Mata salah satu indra yang banyak disukai wanita, karena mata bisa dibentuk tuk menyiasati penampilan. keindahan mata terdiri dari 2 unsusr yaitu, bentuk fisik dan pancaran sinarnya. jika anda ingin mempunyai bentuk mata yang indah 2 unsur tersebut perlu diperhatikan dengan menyiasati bentuk mata anda dengan make up. disini ada beberapa langkah untuk menyiasati agar mata anda terlihat cantik.

1. Jika anda mempunyai mata yang jaraknya jauh satu sama lain, maka mulailah dengan menyapukan eye shadow berwarna terang keseluruh kelopak mata. kemudian tambahkan warna agak gelap dikelopak mata, sebelumnya gunakanlah eye liner dibagian atas bulu mata.

2 Jika mata anda kurang lebar, cobalah menggunakan concealer dengan warna yang lebih cerah dari kulit wajah pada kelopak mata. Tambahkan eyeshadow berjenis matte lalu sapukan pada sebagian kelopak mata . Gunakan eyeliner, mulai dari sisi dalam mata dan tariklah keluar hingga membingkai mata anda. Jangan lupa berikan sentuhan abu-abu pada bagian luar hidung .

3. Cara membuat mata agar tampak lebih besar gunakan warna terang di seluruh kelopak mata, lalu sapukan sediit warna gelap pada bagian luar kelopak mata. Bingkai mata dengan menggunakan eyeliner pada bagian atas dan bawah mata. Untuk sentuhan akhir, tambahkan sedikit warna putih pada bagian tengah tulang alis.

4. Mata sayu dapat disiasati dengan mengaplikasikan eye shadow dibagian luar kelopak mata sehingga membentuk seperti mata kucing. Tambahkan sedikit warna terang pada bagian alis dan tidak perlu memakai eyeliner, karena akan semakin membuat mata terlihat sayu. Sebaiknya gunakan maskara dan gunakan sedikit warna silver di bagian dalam kelopak mata, yang akan membuat mata tampak terangkat.

5. Agar tampilan mata yang terkesan dalam dan cekung, gunakan warna-warna medium pada kelopak, lalu bubuhkan sedikit warna gelap pada lipatan kelopak mata. dan gunakan juga eyeliner dari bagian dalam mata ke bagian luar dan tambahkan sedikit warna terang pada bagian tulang alis mata.

6. Penampilan mata yang cocok untuk mata wanita Asia adalah dengan menggunakan warna-warna medium di seluruh kelopak mata dan tulang alis. Sapukan pula di bawah alis dengan warna yang lebih terang dan gunakan eyeliner untuk membingkai mata.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home