Thursday, December 22, 2011

Koreksi Bentuk Mata dengan Bulu Mata Palsu

Mata sebagai jendela hati, seringkali menjadi pusat perhatian pada wajah. Karenanya, biasanya para make up artist selalu meng-explore area mata agar mata terkesan ’bicara’ dengan riasan mata. Namun selain make up mata, ada asesoris lain yang bisa ditambahkan, yaitu bulu mata palsu.

Bulu mata palsu selain menambah daya tarik mata, juga dapat mengkoreksi bentuk mata. Bagi Anda yang ingin menggunakan bulu mata, berikut tip dari Andiyanto, make up artist terkenal dan juga pengarang buku Beauty Exposed.



Mata sipit atau tak berkelopak
Bagi Anda yang memiliki mata sipit atau tak berkelopak, pilih bulu mata palsu dengan helaian rapat, panjang dan natural. Bulu mata ini akan memberi kesan efek mata lebih besar.

Mata kubil
Jika Anda memiliki mata kubil atau mata cembung, pilih bulu mata palsu yang tebal dan panjang agar mata terlihat lebih dalam.Mata kecil

Anda yang memiliki bentuk mata kecil, gunakan bulu mata palsu dengan helai-helai panjang alami agar mata terkesan lebih panjang.

Mata turun
Buat bentuk mata yang turun, aplikasikan bulu mata palsu yang memiliki helaian panjang di sudut luar. Bentuk bulu mata palsu ini akan memberikan kesan mata yang naik.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home