Thursday, December 15, 2011

Membuat Pipi Chubby Terlihat Tirus


Agar pipi chubby terlihat tirus ada beberapa trik make up yang harus anda ketahui. Fokuskan perhatian pada mata, bibir dan tulang pipi, sehingga bentuk wajah secara keseluruhan terlihat lebih tirus.

Mata :
Buat mata anda terlihat lebih besar. Semakin besar dan lebar mata, semakin oval wajah anda terlihat. Trik paling mudah membuat mata terlihat besar adalah dengan penggunaan bulu mata palsu, kalau tidak mau ribet memasang bulu mata palsu, selalulah gunakan mascara hitam pada bulu mata bagian atas saja. Sebagai pusat perhatian dari seluruh wajah, bentuk dan gunakan alis dengan pensil alis berwarna coklat.

Bibir :
Bibir yang kecil akan membuat wajah secara keseluruhan terlihat lebih lebar, untuk mengakalinya, tampilkan bibir bawah dengan penuh. Pada bagian tengah bibir bawah, pulaskan lipstik shimmer, maka dalam sekejap bibir anda akan terlihat penuh. Jangan gunakan pensil bibir pada seluruh bibir, karena hanya akan membuat bibir terlihat lebih kecil.

Tulang pipi :
Tampilkan tulang pipi pada wajah dengan membuat highlight pada bagian tulang atas wajah menggunakan blush on berbentuk powder. Gunakan warna merah muda atau coklat muda, agar lebih membaur pakailah pemulas pipi dengan kuas besar.

Hayoooo…udah terlihat lebih ramping kan?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home