Sunday, August 21, 2011

Mata Sempurna




Benar saja bila ada pepatah yang mengatakan bahwa mata adalah jendela hati. Karena mata merupakan cerminan pribadi sejati, dari mata kecantikan bisa ditunjang.

Oleh karena itu, riasan mata merupakan kunci untuk tampil cantik. Bila riasan mata sempurna maka Anda akan menjadi pusat perhatian. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendongkrak riasan mata Anda.

1. Sebelum memakai riasan sebaiknya kompres mata dengan air dingin beberapa menit. Ritual ini berfungsi untuk mencerahkan mata dan membebaskan mata dari sembab dan bengkak.

2. Untuk menyamarkan lingkar hitam mata, concealer dapat diandalkan untuk menutupinya. Aplikasikan concealer di bawah mata dengan warna satu tingkat lebih muda.

3. Jika Anda memiliki bentuk mata yang kecil, sulap mata Anda agar tampak lebih besar dengan menggunakan scotch atau sejenis selotip yang di tempel di mata. Scotch sangat berguna untuk memperbesar kelopak mata.

4. Untuk kesan sedikit lebih glamor, jangan ragu untuk menggunakan eye shadow secara tebal pada kelopak mata dan aplikasikan warna lebih muda untuk bagian atas.

5. Untuk mempertegas bentuk mata, gunakan eyeliner cair di bagian atas. Hindari menggunakan eyeliner di bawah mata, hal ini hanya membuat Anda tampak lebih tua dari umur Anda sebenarnya.

6. Untuk riasan malam, pakai bulu mata palsu untuk memperindah tampilan mata.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home