Sunday, November 6, 2011

Mencerahkan Mata dengan Eyeliner Putih


Pekerjaan yang padat tentunya menimbulkan stres dan kelelahan pada tubuh. Bagian tubuh yang paling terlihat dari kelelahan ini adalah bagian mata dengan munculnya lingkaran hitam atau kemerahan.

Nah agar mata Anda tidak terlihat seperti itu, kemudian merubahnya menjadi lebih cerah seperti Anda baru bangun pada pagi hari, maka ada cara mudah yang dapat Anda lakukan, yaitu dengan mengenakan eyeliner putih.

Dikutip dari beautyhigh.com, m enurut Christina Natale, penata rias asal New York, eyeliner putih bisa membuat mata Anda lebih segar dan menutupi kesan lelah. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa mengikuti empat langkah berikut:

Langkah pertama :

Aplikasikan kelopak mata dengan bubuk shimmer, bisa yang berwarna atau tidak. Lalu, buat garis dengan eyeliner putih pada bagian atas garis bulu mata. Anda bisa menggunakan kuas atau langsung menggunakan pensil eyeliner.

Langkah kedua :

Tarik juga garis air ke dalam sudut mata dengan ringan. Lakukan gerakan seperti "V" saat mengaplikasikannya, demi memastikan mendapatkan garis yang sempurna.

Langkah ketiga :

Buat garis juga di bagian bawah mata. Mulailah membuat garis dari bagian tengah, tepat di bawah iris mata. Jangan buat garis dengan eyeliner putih pada bagian mata bawah.

Langkah keempat :

Jika Anda merasa eyeliner putih yang diaplikasikan terlalu tebal, kurangi dengan kapas atau cotton bud. Jangan lupa gunakan maskara, agar mata terlihat lebih besar dan segar.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home