Friday, December 23, 2011

Eyeshadow Biru Dan Hijau

Ketika memilih warna eye shadow, banyak faktor yang perlu diperhatikan. Seorang Fashion expert adalah salah satu faktor yang membuat orang mengikuti saran orang-orang yang berada dalam industry fashion. Beberapa fashion expert tidak menyarankan untuk menggunakan warna biru atau hijau untuk riasan mata, tetapi beberapa wanita ingin menggunakan warna-warna tersebut untuk riasan sehari-hari. Bila anda ingin mengetahui bila warna-warna tersebut bisa digunakan dan bagaimana supaya riasan mata anda terlihat indah, maka pastikan anda membaca informasi berikut.


Salah satu warna eyeshadow yang trendi adalah biru dan hijau. Tidak peduli apa kata orang-orang dalam industri fashion, warna biru dapat terlihat bagus apapun itu warna mata anda. Warna hijau juga dapat terlihat indah. Banyak sekali macam-macam warna hijau dan biru dan keduanya akan membuat riasan mata anda terlihat indah bila anda memilih warna yang tepat.

Ketika anda memilih eyeshadow, carilah dua warna, gelap dan terang. Sehingga anda dapat mencoba teknik gradasi dari gelap ke terang di kelopak mata anda. Bila anda adalah tipe yang konserfatif dalam riasan mata, banyak cara untuk membuat mata anda terlihat indah. Dengan mencoba menyatukan kedua warna gelap dan terang, anda dapat mendapatkan hasil riasan mata yang indah.

Menggunakan warna biru atau hijau pada riasan mata sehari-hari. Mengikuti saran seorang fashion expert itu baik, tapi kadang anda perlu mencoba sendiri untuk melihat hasilnya langsung. Carilah beberapa macam warna biru atau hijau kemudian coba aplikasikan pada mata anda. Anda akan senang melihat hasil riasan dan efek dari gradasi dari gelap ke terang. Apapun warna mata anda, anda akan menemukan warna dan hue yang cocok untuk anda.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home