Tuesday, February 28, 2012

3 Langkah Mudah Membuat Mata Lebih Hidup


Saat Anda memiliki agenda pesta atau promnight dan ingin tampil glamor dalam tempo singkat, Apa yang harus dilakukan?. “Fokuskan pada mata” seperti yang dikatakan oleh seorang makeup artis Molly R.Stern. Berikut cara sederhana untuk memperolehattention-grabbing eyes.
Maksimalkan Bulu Mata

Dulu untuk menggunakan bulu mata palsu harus menempelkannya dengan lem atau perekat yang tidak praktis. Namun kini Anda bisa memperoleh tampilan bulu mata yang tampak lebat dan subur hanya dengan menggunakan maskara.

Untuk memberikan eye-opening effect atau mata terlihat besar, gunakan maskara dekat dengan bulu mata, lalu sapukan maskara dengan gerakan maju-mundur atau dua arah, bukan satu arah.
Gunakan Liner

Untuk bulu mata atas seperti yang dijelaskan sebelumnya, Anda bisa menggunakan maskara. Untuk bulu mata bagian bawah, Anda bisa menggunakan eyeliner untuk memberikan efek pada mata. “Menggunakan liner pada bulu mata bawah dengan warna terang, akan memberikan kesan hidup pada mata,” kata Stern.

Bagi Anda yang bingung untuk mengkombinasikan warna shading, saat ini telah banyak beredar liner dengan dua sisi, yang membantu Anda mengkombinasikan warna. Cobala menggunakan pensil mata dengan warna terang di satu sisi dan warna putih di sisi lainnya. “Mempertegas area bawah mata dengan warna putih, akan membuat mata Anda tampak hidup dan cerah,” kata Stern.
Mencoba efek colorful smocky-eye

Apabia Anda takut smoky eye akan memberikan efek terlalu gelap dan berat pada mata, Anda bisa mempraktekkan trik baru berikut: Gunakan eye shadow gliter berwarna ungu, hijau, biru atau emas (salah satu). “Warna ini cocok digunakan untuk siapapun, dan juga tidak terlalu berat seperti warna abu-abu dan hitam”, kata Carissa Passerella, seorang makeup artis dari Denver.

Gunakan sikat padat untuk mendeposit warna pada pelupuk mata Anda, dari garis bulu mata sampai ke lipatan mata, sapukan secara pendek dengan dua arah. Lalu lanjutkan dengan menyapukan kuas lain dengan sentuhan warna yang sedikit lebih gelap pada bagian luar lipatan, campurkan sedikit pada lipatan dalam mata. “Memberi efek warna bersusun pada pelupuk mata adalah hal yang penting,” kata Passerella.

membuat mata putih, cara memakai eyeliner, efek memakai bulu mata palsu, tips agar mata putih, cara membuat mata putih, cara memakai eye liner, cara memakai eye shadow, cara agar mata putih, cara pakai eye liner, supaya mata putih

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home