Friday, February 17, 2012

Ngintip Dandan Seleb

Bingung make up seperti apa yang cocok buat nge-date bareng pacar atau gebetan di hari H nanti? Nggak perlu sedih, contek inspirasinya dari gaya dandan ketiga seleb berikut ini! 

Simply Irresistible (Selena Gomez)
Pakai eyeshadow abu-abu di bagian kelopak mata, dengan cara membaurkannya dengan eyeshadow putih, sehingga warna yang muncul menjadi abu-abu muda. Tambahkan eyeshadow metalik di bagian sudut dalam mata, agar mata terlihat lebih fresh dan cerah. Terakhir pakailah eyeliner tipis. Untuk blush on dan lipstiknya, pilih yang berwarna nude.





Luminous Lips (Taylor Swift)
Lipstik berwarna terang memang sedang hip tahun ini. Warna orange terang salah satunya. Setelah memakai lipstik, tambahkan lipgloss untuk mendapatkan efek shinny lips. Jodohkan bersama riasan cat eyes, dengan menggunakan eyeliner cair berwarna hitam yang waterproof.





Classy Golden Eye (Emma Roberts)

Tujuannya untuk mendapatkan efek golden eye yang memukau. Pastikan kamu memiliki palet warna eyeshadow dengan gradasi warna emas, misalnya cream, gold, dan bronze. Aplikasikan warna bronze pada bagian dalam kelopak mata, lalu gunakan warna cream di bagian luarnya, terakhir warna keemasan di bagian sudut dalam dan terluar mata. Sentuhan terakhir, oleskan lipstik yang sewarna dengan warna bibir.



Di ambil dari sumber : www.gadis.co.id

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home