Monday, August 22, 2011

SEMU MERAH DI PIPI


SEMU MERAH DI PIPI

KLIK - Detail Ketika merasa wajah lelah dan kuyu, sapukan saja perona pipi, dan seketika penampilan menjadi lebih cling! Bukan rahasia lagi bila kini banyak wanita yang tak dapat meninggalkan alat kecantikan ini untuk tampilan yang lebih segar. Dan ternyata perona pipi ini juga mampu mengoreksi bentuk wajah yang kurang sempurna. Mau tahu triknya? Ikuti cara pengaplikasiannya yang disesuaikan dengan bentuk wajah, berikut jenis peronanya!


 



Wajah Oval
Bentuk wajah yang dianggap paling sempurna ini, akan bertambah segar dengan pemberian perona pipi sedikit melengkung mengikuti tulang pipi.
KLIK - Detail 


KLIK - Detail  Wajah Lonjong
Aplikasikan perona pipi dengan menarik garis lebih mendatar, arah hidung hingga mendekati kuping, hingga wajah tidak terkesan bertambah panjang.
 


Wajah Persegi
Ciri khasnya, potongan rahangnya kuat. Untuk menyamarkan kesan tajam, aplikasikan perona pipi arah mendatar dan baurkan ke atas hingga mendekati atas kuping.
KLIK - Detail

KLIK - DetailBagaimana Mendapatkan Hasil yang Sempurna?
Pengaplikasian atau teknik sapuan yang baik akan menghasilkan riasan yang rapi dan natural. Untuk mempertegas, awali dengan shading pada bawah tulang pipi. Tarik segaris saja misalnya dari cuping hidung mendekati kuping (disesuaikan dengan bentuk wajah). Kemudian taburi bedak dan dilanjutkan dengan menyapukan perona pipi.Untuk kesan natural, gabungkan dua warna yang akan menghasilkan warna yang lebih baik. Dapat juga menambahkan glitter powder agar lebih berkilau.
 





Ragam Jenis Pemerah Pipi
KLIK - DetailBubuk Padat
Jenis ini paling sering digunakan, karena praktis dan mudah pengaplikasiannya, tinggal menyapukan dengan kuas.

KLIK - DetailCair
Dalam tube yang juga berfungsi sebagai dasar perona pipi untuk hasil yang tahan lebih lama. Sapukan sesudah pemakaian foundation dan tutup kembali dengan bedak, kemudian berikan perona bubuk.

KLIK - DetailCream atau pasta
Biasanya digunakan untuk riasan yang oily dan juga bertahan lebih lama. Pemakaiannya bisa menggunakan jari tangan atau pun menggunakan spons khusus.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home