Wednesday, August 24, 2011

Tampil Lebih Sempurna

Berbekal pulasan shading dan pernak pernik make-up sederhana, kekurangan wajah pun tertutupi seketika.


Smokey Eyes Untuk Si Sipit


Untuk mengatasi mata tidak berkelopak lebar pada Si Sipit, tempelkan saja scotch tape di tengah kelopak mata. Agar mata menjadi lebih bulat, lebih baik aplikasikan tatanan smokey eyes. Dengan warna gelap, mata akan terlihat lebih besar dan indah.
Misalnya, ulaskan warna cokelat tua pada bagian bawah kelopak mata, lalu warna bronze di bagian tengah. Baurkan perlahan sampai warnanya merata. Sebagai highlight, pilih warna terang seperti putih keperakan, untuk dipoleskan di bagian atas kelopak mata. Jangan lupa, bubuhi bulu mata dengan maskara.

Hidung Lebih Bangir

Pertama-tama, gunakan foundation dengan warna dua tingkat lebih tua. Lalu gunakan pangkal alis sebagai patokan untuk membuat shading sampai ke ujung hidung. Sementara untuk bagian tengah hidung, gunakan foundation dengan warna satu tingkat lebih tinggi daripada warna kulit. Baurkan secara merata dan dapatkan hidung bangir seketika.



Pipi Menjadi Tirus

Mudah saja jika Anda ingin mempunyai tulang pipi menonjol dengan indahnya. Cukup tersenyum dan otomatis tulang pipi akan terangkat lebih tinggi. Tepat di bagian tadi, balurkan blush-on ke arah atas, dari daerah pipi ke telinga.
Sesuaikan warnanya dengan riasan mata. Misalnya, campurkan antara warna cokelat dengan bronze, sehingga pipi tetap tampil natural.

Sweet Lips

Karena fokus riasan ada di kedua mata, untuk bibir pilihlah warna natural dan oleskan lipgloss, agar bibir tampak segar dan menggoda.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home