Friday, February 17, 2012

ALIS TIDAK SIMETRIS? SUNGGUH BENCANA!

KOK tinggi alisku tidak sama? Aduuuh itu sih suungguh bencana. Tapi banyak orang mengalami kesulitan saat hendak melukis dan memperindah alis mata.

Kenapa sih mesti repot membentuk alis segala? Ini masalah selera dan trend. Ada yang suka dalam bentuk alami dan lebat, tapi banyak pula yang ingin memiliki alis melengkung indah. Sayangnya, banyak yang belum tahu trik agar mendapatkan lengkungan alis mata yang indah, untuk memayungi mata.
Ada beberapa tips yang mesti Anda simak.



1. Prinsip pertama: Garis alis ujung luar mata tidak boleh melebihi ujung luar mata.

2. Prinsip kedua: Garis ujung dalam alis tidak boleh melebih ujung dalam mata.

3. Prinsip ketiga: Bagaimana menentukan lengkungan atas? Ini yang sering jadi persoalan hingga menyebabkan alis mata tidak seimbang. Prinsipnya, lengkungan alis ke atas bisa diukur dengan cara sederhana. Kira-kira ¾ dari sudut dalam mata. Cobalah dan Anda akan menemukan lengkung atas tulang alis mata.



Nah dalam penerapannya, tiga prinsip itu bisa diaplikasikan di alis mata dengan membentuk tiga titik dengan pensil alis. Titik di ujung dalam, ujung luar, dan titik lengkungan atas.

Jika Anda sudah menemukan tiga prinsip tersebut, kemungkinan salah gambar hingga alis mata tidak simetris bisa dihindari. Selamat bereksperimen!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home