Friday, March 2, 2012

Bagaimana Cara Memakai Eyeshadow?


BAGAIMANA cara memakai eyeshadow yang benar? Bingung memadu-padankan warna? Bingung aplikasinya?

Nah, sebaiknya kamu tahu ada beberapa prinsip untuk menghasilkan koreksi maksimal. Mulai dari pemilihan hingga penggunaan warna gelap dan terang.

Apa sih prinsip dasarnya? Yuk kita pelajari bareng:

1. Pilihan warna eyeshadow sesungguhnya sangat tergantung pada bentuk mata. Jika mata cenderung kecil, pilihlah eyeshadow dengan warna cerah. Warna terang akan menjadikan mata tampak lebih besar. Aplikasikan warna yang lebih terang pada kelopak mata dari bagian dalam sampai ke bagian luar. Gunakan warna lebih gelap di atas garis kelopak mata dan ratakan.

2. Mengoreksi mata lebar bisa menggunakan eyeshadow dengan warna lebih gelap. Mulailah dengan menggunakan warna highlight di tengah bagian atas kelopak mata. Bagian tulang alis bisa menggunakan warna medium, dan di bagian sudut luar mata dan sepanjang garis bulu mata bisa menggunakan warna lebih gelap.

3. Jika kamu memiliki bentuk mata yang turun ke bawah, gunakan sapuan eyeshadow ke atas dan keluar. Aplikasikan eyeliner dekat garis bulu mata, dan ratakan eyeshadow ke bagian luar kelopak mata. Agar lebih sempurna dan terangkat, jangan lupa gunakan mascara.

Gampang kan? Jangan ragu mencoba. Semakin sering dipraktikkan, semakin sering dicoba, hasilnya pasti semakin bagus.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home