Tuesday, March 13, 2012

Cara Tepat Gunakan Bedak Shimmer



Tak hanya remaja, wanita dewasa pun bisa mengaplikasikan shimmer. Fungsi pemakaiannya adalah untuk menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan pada wajah. Bagaimana mengaplikasikan shimmer di wajah yang tepat? Berikut langkahnya!

1. Jika Anda ingin menonjolkan tulang pipi, baurkan shimmer di sepanjang tulang pipi atau tepat di atas tulang pipi dengan blush on hingga warnanya menyatu. Hal ini baik untuk menghindari garis-garis aneh yang mengkilap di wajah.

2. Baurkan shimmer di bagian tengah bawah hidung untuk mengesankan efek tirus pada wajah.

3. Gunakan pada tulang alis atau tepat di bawah alis. Anda juga bisa mengaplikasikan shimmer di sudut dalam mata untuk membuat mata terlihat lebih besar.

4. Pulaskan shimmer tepat di lekukan garis bibir bagian atas. Bagian ini adalah yang paling seksi deri bibir, sangat pas untuk ditonjolkan.

5. Aplikasikan shimmer sepanjang tulang dada Anda, terutama jika mengenakan busana tanpa tali maka Anda akan terlihat lebih seksi.

6. Gunakan shimmer warna cerah untuk aktivitas di siang hari. Ulaskan tipis-tipis pada tulang pipi dan tulang alis menggunakan bantuan kuas agar kulit lebih berkilau.

7. Jika Anda memiliki garis-garis keriput halus, gunakan shimmer di daerah wajah yang memiliki sedikit garis keriput, seperti di bawah kelopak bawah mata dan di pipi.

8. Untuk mengaplikasikan shimmer, gunakan brush shimmer yang tipis dan halus. Tujuannya agar shimmer tidak bertabur banyak pada wajah Anda.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home